Jumat, 23 November 2012

Welcome to Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari terletak di Jalan Raya Puncak Bogor dengan luas sekitar 30 hektar menawarkan suasana wisata pegunungan yang menyegarkan. Kita dapat masuk ke Taman Wisata Matahari melalui dua jalan alternatif, yaitu melalui jalan masuk menuju kawasan wisata Curug Cilember dan melalui samping Rumah Makan Jago Rasa yang berada di sebelah kiri dari arah Ciawi menuju Puncak. 

     Baskoro Management merupakan Event Organizer resmi Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor. EO Marketing & outbound untuk reservasi rombongan (Family Gathering), kegiatan outbound maupun kegiatan lainnya baik Coorporate dan sekolah dalam bentuk grup dari mulai 30 orang hingga ribuan orang. Slogan kami " Learn 'n Play with Baskoro Management ". Ajak Keluarga dan sahabat semua untuk berkunjung dan menikmati berbagai wahana yang hanya ada di Taman Wisata Matahari...!"
Arum Jeram
Arum Jeram
Tarik Tambang
Tarik Tambang
Kolam Renang
Fasilitas Kolam Renang
Flying Fox
Flying Fox
Games
Games
Villa Taman Wisata Matahari
Villa Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari Waterpark
Waterpark
Taman Wisata Matahari Waterpark
Waterpark
Taman Wisata Matahari menyediakan fasilitas wisata mulai dari; Villa, Kolam Renang, Wisata Air, Paddle Boat, Mini Boat, Bumper Boat, Mobil dan Motor Safari, ATV Off Road, Arena Bermain anak, komidi putar, Wisata Sungai, Paket Outbond, Flying Fox dan Belanja di Super Bazzar. 

Fasilitas Taman Wisata Matahari memiliki fasilitas akomodasi berupa Villa, Aula dengan daya tampung dari 10-500 orang (indoor) hingga 10.000 orang (outdoor). Selain itu tersedia pula: *Program Outbound (Team/Character Building, Outbound for Kids, Adventure, dll).
 
 Partner Website :
  1. Taman Wisata Matahari
  2. Taman Wisata Matahari Waterpark
  3. Taman Wisata Matahari Cisarua Blogspot
  4. Villa Silma
  5. Strawberry Camp
  6. Gondang Dia
  7. Wisma Bina Warga
  8. Santa Monica Resort Pancawati

Office :
Mulyadi Andreas

Phone : 085890411155, 081383223404 
E-Mail : mulyadi.andreas@yahoo.co.id
Jl. Raya Puncak Km78 Jogjogan Cisarua 16750